IBX5AB2239155449 Sompo Holdings Tunjuk Daniel Neo Sebagai CEO Baru - Lifestyle Media
Wigobet

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Sompo Holdings Tunjuk Daniel Neo Sebagai CEO Baru

Rating Dong

Sompo Holdings Asia, yang berbasis di Singapura, hari ini mengumumkan penunjukan Daniel Neo sebagai Chief Executive Officer Regional. Daniel menggantikan Yuji Kawauchi, yang kembali ke Sompo Holdings (di Tokyo) untuk mengambil peran sebagai Executive Vice President of Global Business Planning. Sompo Holdings Asia (SOMPO) bertanggung jawab atas bisnis asuransi di wilayah Asia Pasifik, kecuali Jepang.

Daniel telah memegang posisi manajemen senior di industri asuransi selama 20 tahun terakhir. SOMPO menantikan Daniel untuk menerapkan pengalaman dalam bidang asuransi dan kepemimpinan untuk mendorong bisnis SOMPO di Asia. Bekerja dengan rekan-rekannya di kantor Singapura, Daniel akan bekerja untuk memperkuat kecakapan bisnis grup SOMPO, terutama berfokus pada peningkatan pengalaman nasabah, efektivitas bisnis dan yang terpenting, untuk menciptakan budaya yang kuat dimana orang-orang dari berbagai latar belakang akan menikmati menjadi bagian dari grup SOMPO.

Meningkatkan pengalaman nasabah akan menjadi fokus utama dari CEO Daniel Neo.
Meningkatkan pengalaman nasabah akan menjadi fokus utama dari CEO Daniel Neo.

Daniel mengatakan, “Saya bangga dapat terus menjadi bagian dari komunitas yang sudah ada selama 130 tahun ini. Sepanjang sejarahnya, grup SOMPO telah berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi nasabahnya, terutama di masa-masa sulit. Saya juga telah melihat berbagai solusi inovatif di perusahaan, baik itu di SOMPO Digital Lab di Sillicon Valley atau di kantor pusat di Shinjuku, Tokyo. Dalam peran baru ini, saya berharap SOMPO dapat memberikan pengalaman dan kegembiraan yang sama untuk semua nasabah, mitra bisnis, dan karyawan di Asia.”

Dalam pengumuman hari ini, Yasuhiro Sasanuma juga ditunjuk sebagai Regional Chief Operating Officer untuk Sompo Holdings Asia. Yasuhiro sebelumnya adalah Executive Director, Head of Corporate Planning di Sompo Holdings Asia.

“Sangatlah penting untuk memahami pasar tempat kami beroperasi karena tiap pasar memiliki nuansa dan kebutuhan nasabah yang berbeda di tiap kawasan Asia yang besar ini,” kata Yasuhiro Sasanuma. “Dengan tim manajemen regional kami yang berpengalaman, grup SOMPO memiliki posisi yang baik di Asia untuk mencapai pertumbuhan yang cepat, inklusif, dan berkelanjutan.” SOMPO menantikan fase pertumbuhan berikutnya di Asia dengan tim baru.

CEO Sompo, Daniel Neo
CEO Sompo, Daniel Neo

SOMPO hadir di Indonesia di bawah bendera Sompo Insurance Indonesia, membawa pengalaman lebih dari 40 tahun melayani nasabah secara nasional di 18 kantor cabang dengan menawarkan berbagai solusi personal hingga perusahaan, Sompo Insurance Indonesia terus mengalami pertumbuhan sejak awal didirikan di Indonesia. Di tahun 2018, data Perusahaan menunjukkan peningkatan total premi bruto sebesar 22,4% atau mencapai Rp2 triliun (unaudited), dimana pertumbuhan pasar asuransi umum di tahun tersebut hanya mencapai 9,8%. Di tahun yang sama, Sompo Insurance Indonesia menerima, “The Excellent Innovative Services in General Insurance Sector” untuk kategori special mention dalam malam penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018.

Tentang Sompo Holdings (Asia)

Berbasis di Singapura, Sompo Holdings (Asia) Pte. Ltd., adalah perusahaan induk untuk Asia Pasifik kecuali Jepang dan merupakan bagian dari Sompo Japan Nipponkoa Insurance Inc, yang merupakan anggota SOMPO Holdings yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Didirikan pada 2008, bisnis kami tersebar dengan lebih dari 4.000 karyawan di seluruh kawasan. Kami sekarang termasuk ke dalam 10 Perusahaan Asuransi Non-Jiwa Terbesar di Indonesia, Malaysia dan Singapura, dan kami telah menjalin kemitraan strategis untuk mengakses jaringan sumber daya dan distribusi yang lebih luas.

Tentang Sompo Holdings

Manajemen perusahaan asuransi Property & Casualty, perusahaan asuransi jiwa, dan perusahaan lain yang dikendalikan sebagai anak perusahaan sesuai dengan Undang-Undang Bisnis Perasuransian, dan operasi terkait lainnya. Filosofi manajemen adalah “Kami akan selalu mempertimbangkan dengan cermat kepentingan nasabah saat membuat keputusan yang membentuk bisnis kami. Kami berusaha untuk berkontribusi pada keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan nasabah dan masyarakat kami secara keseluruhan dengan menyediakan asuransi dan layanan terkait dengan kualitas setinggi mungkin.”

Daniel Neo menggantikan Yuji Kawauchi
Daniel Neo menggantikan Yuji Kawauchi

SOMPO Holdings bertujuan untuk menjadi penyedia layanan nasabah terbaik di dalam dan di luar negeri. Sebagai perusahaan inti dari SOMPO Holdings, Sompo Japan Nipponkoa, didirikan di Jepang pada tahun 1888 sebagai perusahaan asuransi umum, telah membentuk jaringan yang mencakup 218 kota di 30 negara termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, Amerika Tengah dan Selatan, Asia, Oseania, dan Afrika.

Selain bertujuan untuk menjadi perusahaan asuransi properti dan korban jiwa yang paling dihargai nasabah dan memimpin industri tidak hanya dalam skala, namun juga kualitas layanan, SOMPO Holdings juga mendorong penciptaan “arena untuk keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan nasabah.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi
https://www.sompo-asia.com/
https://www.sompo-hd.com/en/