IBX5AB2239155449 Season Terbaru Ballers dan Insecure di HBO Asia - Lifestyle Media
Wigobet

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Season Terbaru Ballers dan Insecure di HBO Asia

Rating Dong

JAKARTA, 26 JULI 2018 – Serial komedi terkenal, BALLERS yang dibintangi Dwayne Johnson dan INSECURE dibintangi Issa Rae, akan memulai season terbaru mereka berturut-turut bersamaan waktunya dengan A.S. pada Senin, 13 Agustus mulai jam 9.00 WIB di HBO, HBO GO dan HBO On Demand.

Dwyne Jhonson

BALLERS kembali dengan sembilan episode di season keempat, bersamaan waktunya dengan A.S. pada Senin, 13 Agustus jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 22.00 WIB, eksklusif di HBO. Serial ini dapat diakses secara streaming di HBO GO dan tersedia juga di HBO On Demand.

Berkisah tentang kemewahan, yang kadang mencengangkan, dunia football professional melalui sekelompok pemain jaman dulu dan masa kini yang bertahan untuk tetap dalam permainan, BALLERS dibintangi Dwayne Johnson sebagai mantan bintang lapangan Spencer Strasmore, yang beralih profesi sebagai manajer keuangan bagi pada pemain masa kini.

Ballers New Season 4

Setelah menolak untuk mendiskusikan perwakilannya melalui aliansi dengan Anderson bersaudara yang kaya dan licik untuk memindahkan lisensi football ke Las Vegas, Spencer dan rekannya Joe mengembangkan sepak terjangnya dalam bisnis manajemen, mencari peluang dengan membeli lisensi olah raga ekstrim yang cocok di LA.

Pemeran lainnya antara lain John David Washington, Omar Benson Miller, Donovan Carter, Troy Garity, London Brown, Jazmyn Simon dan Brittany S. Hall. Hasil karya Steve Levinson; dengan executive producer Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Peter Berg, Rob Weiss, Julian Farino, Denis Biggs dan Karyn McCarthy.

INSECURE memulai delapan episode dari season ketiga, berbarengan waktunya dengan A.S pada Senin, 13 Agustus jam 9.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 22.30 WIB, eksklusif di HBO. Serial ini dapat diakses streaming di HBO GO dan akan tersedia juga di HBO On Demand.

Dibintangi nominasi Emmy® dan Golden Globe Issa Rae sebagai Issa, Yvonne Orji sebagai Molly, Lisa Joyce sebagai Frieda, Natasha Rothwell sebagai  Kelli, Amanda Seales sebagai Tiffany dan Y’lan Noel sebagai Daniel, serial ini berkisah tentang wanita keturunan Afrika Amerika yang menghadapi kegagalan dalam kehidupan nyata mereka sambil mencoba mengatasi dunia yang berbeda dan mengatasi sejumlah pengalaman sehari-hari yang tanpa henti.

Insecure Sessions 3

Di season ketiga ini, Issa berusaha mengatasi hubungannya yang rumit dengan Daniel, sahabat dari masa kecilnya dan putus-sambung berkali-kali, yang tengah meniti karir musiknya.

Pada awalnya ia mempertanyakan perannya di lembaga non-profit “We Got Y’all” dan Molly membuat batasan untuk berkonsentrasi dengan karir impiannya di kantor hukum milik keturunan Afrika Amerika, dimana ia mengambil risiko terganggu dengan ketidaknyamanan dan permasalahannya.

Karya Issa Rae dan Larry Wilmore; dengan executive producer Issa Rae, Prentice Penny, Melina Matsoukas, Michael Rotenberg, Dave Becky, Jonathan Berry, Dayna Lynne North dan Jim Kleverweis. Issa Rae baru-baru ini mendapatkan satu nominasi Emmy® dan menerima dua nominasi Golden Globe untuk INSECURE.

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya
Wil Lutz Womens Jersey