Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

The Angel Percussion Keluarkan Singel Perdana Berjudul Angels and Demons

Rating Dong

Setelah sekian lama disibukan dengan kegiatan off air, The Angels Percussion yang dikenal sebagai duo group drum perkusi pertama di Indonesia yang dalam rintisan kariernya bermain di berbagai venue tampil dengan genre up-beat electronic dance music. Menjadikan momen 2019 sebagai waktu yang tepat untuk merilis single terbaru dengan judul Angels and Demons.

The Angels Percussion berkolaborasi bersama Male Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini
The Angels Percussion berkolaborasi bersama Male Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini

Duo group/band dengan personil Uzie Anggana (Uzie) dan Ochy Rasyada (Ochy), tetap hadir dengan konsep drumer dan perkusionis yang mampu membedakan dengan group/band lain pada umumnya dan menjadikan duo drummer cantik dan bersinerji ini unik.

Bertempat di Mercure Jakarta Cikini, 13 September 2019. Perilisan single terbaru berjalan seru dan ‘pecah’ dengan kehadiran para undangan dan juga rekan media yang terlihat antusias menantikan karya terbaru dari The Angels Percussion, yang dipandu oleh MC Eva J dan Natasya Kravitz. Dan dukungan berbagai sponsor, meliputi Studio mimpi, Yamaha, Inside Media, Pioneer DJ, Multi Bintang, Dragonfly & Two Island Wine, 301 Music, Audio Pro, Dance Signal, Velvet Media, up up Creative, Imarindo dan MALE Indonesia sebagai Official media partner sekaligus event menajemen.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari pihak Mercure Jakarta Cikini yang diwakili oleh Mohd. R Mohan selaku Marketing Communication Manager, yang merasa terhormat dengan menjadikan Mercure Jakarta Cikini, De’Langit Rooftop Bar sebagai tempat bersejarah bagi T.A.P (The Angels Percussion) untuk mengumumkan single terbarunya.

Putu Sutha feat The Angels Percussion
Putu Sutha feat The Angels Percussion

Dan setelah sambutan dari pihak Mercure Jakarta Cikini, tamu diberikan kesempatan untuk menyaksikan video greetings yang memperlihatkan siapa saja sosok yang punya peran penting menjadikan single Angels & Demons begitu istimewa.

Begitu video selesai, tiba- tiba suasana langsung gelap, menyisakan layar panggung yang menunjukkan countdown sebagai indikasi acara puncak akan segera dimulai dan tamu akan mendapatkan kesempatan bisa melihat secara live dan perdana single Angels & Demons.

Aksi Ochy The Angels Percussion
Aksi Ochy The Angels Percussion

Hadir dengan sosok misterius, T.A.P berjalan menuju panggung secara perlahan. Hingga pada akhirnya memecah keheningan dengan aksi panggung kedua personil yang enerjik, yang hadir bersamaan dengan sosok penyanyi multi talenta yang berasal dari bali, yaitu Puthu Sutha, dimana semakin memperkental nuansa Bali dalam single Angels & Demons ini.

Terdengar jelas T.A.P dengan sangat baik menghadirkan permainan sound modern EDM berpadu dengan nuansa budaya etnik dan suara alat musik traditional sehingga membuat atmosfir lagu ini lebih terasa magis namun tetap modern.

Aksi Ochy dan Uzie memukau penonton yang hadir
Aksi Ochy dan Uzie memukau penonton yang hadir

Gemuruh penonton begitu terasa menikmati setiap hentakan dari Uzie dan Ochy, dan suara dari Puthu Sutha. Ditambah lagi sesekali personil mengajak penonton untuk lebih bersamangat. Membuat penonton semakin terpacu untuk menikmati malam dan keseruan yang diberikan oleh T.A.P.

Setelah penampilannya, T.A.P ternyata masih menyisakan kejutan lain, saat waktu menunjukkan jam 9 malam. Maka secara resmi pula kehadiran dari video klip single Angels & Demons di Youtube, agar bisa lebih mudah menjangkau fans dan penikmat musik Indonesia.

The Angels Percussion rilis Angels and Demons disambut para pengunjung yang hadir
The Angels Percussion rilis Angels and Demons disambut para pengunjung yang hadir

Kemeriahan tak berhenti sampai situ saja, kehadiran dari DJ Schizo dan DJ Jacqueline semakin melengkapi malam seiring kuis berhadiah brunch hingga menginap bagi tamu media dan undangan persembahan Mercure Jakarta Cikini dan Mecure Jakarta Kota.

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya