IBX5AB2239155449 Game NBA 2K20 Rilis ! - Pecinta Basket Siap Main Game Ini
Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Game NBA 2K20 Rilis !

Rating Dong

Hari ini, NBA 2K mengumumkan bahwa penggemar dapat bermain dan mencoba fitur MyPLAYER dengan menguji MyCAREER builder versi terbaru sejak 21 Agustus tengah malam.

NBA 2K20 Standard Edition
NBA 2K20 Standard Edition

Kesempatan itu tersedia dua (2) minggu sebelum fitur tersebut diluncurkan secara resmi dengan cara mengunduh NBA 2K20 Demo. Dalam game demo ini, pengguna dapat mencoba berbagai konfigurasi MyPLAYER terbaru untuk menciptakan pemain paling cocok dengan gaya bermain mereka, sebelum diluncurkan pada 6 September 2019.

NBA 2K20 Legend Edition
NBA 2K20 Legend Edition

NBA 2K20 Demo akan tersedia secara eksklusif di Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Tentang Take-Two Interactive Software

Take-Two Interactive Software, Inc., yang bermarkas di Kota New York, adalah pengembang, penerbit dan pemasar hiburan interaktif terkemuka untuk konsumen di seluruh dunia. Perusahaan itu mengembangkan dan menerbitkan produk melalui label yang sepenuhnya dimiliki Rockstar Games dan 2K, serta label Private Division dan Social Point, pengembang permainan Ponsel terkemuka. Produk itu dirancang untuk sistem konsol dan PC, termasuk smartphone dan tablet, dan disalurkan melalui toko, unduhan digital, dan platform daring serta layanan cloud streaming. Saham biasa perusahaan diperdagangkan secara terbuka melalui NASDAQ dengan nama TTWO. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan dan produk, silakan kunjungi situs kami di http://www.take2games.com.

Tentang 2K untuk Game NBA 2K20

Didirikan pada 2005, 2K mengembangkan dan mempublikasikan hiburan interaktif secara global untuk sistem konsol, sistem permainan Ponsel dan PC, termasuk smartphone dan tablet, yang disalurkan melalui toko, unduhan digital, dan platform daring serta layanan cloud streaming. 2K menerbitkan karya dalam genre permainan paling populer saat ini, termasuk shooters, action, role-playing, strategy, sports, casual dan family entertainment. 2K memiliki beberapa studio pengembang terbaik di dunia, termasuk Firaxis Games, Visual Concepts, Hangar 13, Cat Daddy Games dan 2K China. Koleksi karya bermutu tinggi milik 2K termasuk waralaba BioShock®, Borderlands™, Mafia, dan XCOM®, seri kesayangan milik Sid Meier’s Civilization, Evolve™, Battleborn®, waralaba populer milik WWE 2K dan NBA 2K, permainan olahraga tahunan, yang meraih peringkat tertinggi untuk generasi game konsol masa kini.

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya