Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Wakai Kids Luncurkan Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Program TV Anak

Rating Dong

Fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, memiliki lini produk khusus untuk anak-anak, Wakai Kids. Dan untuk koleksi terbarunya, Wakai melakukan gebrakan dengan melakukan kolaborasi bersama salah satu program TV anak paling ikonik, Sesame Street.

Wakai Kids X Sesame Street
Wakai Kids X Sesame Street

Dikenal sejak tahun 1969 dan telah memproduksi lebih dari 4.134 episode, Sesame Street adalah sebuah acara pendidikan anak yang berasal dari Amerika Serikat. Acara edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan ini terkenal dengan karakter Muppet, yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka atau puppet.

“Kolaborasi ini dibuat salah satu nya dalam rangka momen perayaan ulang tahun Sesame Street yang ke 50. Didukung oleh karakter uniknya dalam Sesame Street, setiap karakter memiliki kesan ceria dan menyenangkan oleh karena itu kolaborasi ini sangat cocok dengan product ini yang memiliki semangat ‘cheers for life’,” Ujar Titi Trisna Harti, Product Development of Wakai Kids.

Koleksi kolaborasi Wakai Kids X Sesame Street.
Koleksi kolaborasi dengan Sesame Street.

Tidak hanya dalam bentuk sepatu, koleksi ini juga akan dilengkapi dengan apparel, serta bag. Wakai Kids X Sesame Street memiliki desain yang colorful yang dipadukan dengan karakter Sesame Street seperti Elmo, Cookie Monster, Oscar the grouch dan Big Bird dimana semua orang bisa memilih produk dengan gambar karakter yang mereka sukai, sehingga mereka dapat bebas imajinasi, sesuai dengan konsep yang diinginkan Wakai untuk anak-anak.

Koleksi kolaborasi Wakai Kids X Sesame Street.

“Mulai dari harga Rp159.000 sampai dengan Rp449.000, produk kolaborasi terbatas Wakai Kids Sesame Street ini sudah bisa di dapatkan di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com,” tutup Titi.

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya