IBX5AB2239155449 Keds Luncurkan Sepatu Bergaya Retro Tahun 70-an - Lifestyle Media
Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Keds Luncurkan Sepatu Bergaya Retro Tahun 70-an

Rating Dong

Keds Crew Kick 75 Canvas merupakan salah satu koleksi dari edisi Fall Collections 2019.

Sepatu Keds ini memiliki lima varian warna yaitu black, red, navy, white dan lilac.
Sepatu ini memiliki lima varian warna yaitu black, red, navy, white dan lilac.

Keds® adalah merek sepatu asal Amerika Serikat yang selalu berkomitmen untuk mendukung para Ladies dalam bentuk produk ataupun marketing campaign yang mereka lakukan. Melalui campaign terbarunya “Ladies Unite”, Keds® mengeluarkan produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas yang merupakan salah satu koleksi dari edisi Fall Collections 2019.

Dengan mengusung konsep “Throw It Back”, desain sepatu ini memberi gaya nuansa retro dan vintage dari tahun 1970-an yang memanfaatkan momen mode throw back di tahun 70-an. Tampilan yang sporty namun tetap mempertahankan konsep yang feminim, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi dan material terbaik agar dapat mendukung aktivitas wanita sehari-hari.

“Koleksi terbaru Keds® ini selain memberikan desain yang membuat seperti di tahun 70an, sepatu ini dilengkapi dengan Dream Foam™ footbeddan Outsole karet yang fleksibel sehingga akan mengikuti kontur kaki sehingga nyaman digunakan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Crew Kick 75 Canvas Lilac
Keds® Crew Kick 75 Canvas Lilac.

Pada bagian atas sepatu ini menggunakan bahan canvas sehingga terasa ringan saat digunakan dan sepatu Keds Crew Kick 75 Canvas ini mudah untuk dipadukan dengan outfit sehari-hari serta dapat digunakan di semua momen baik formal dan nonformal.

“Tersedia dalam lima pilihan warna yaitu black, red, navy, white dan lilac, kini Keds Crew Kick 75 Canvas sudah tersedia di gerai Keds® dan Mezzo seluruh Indonesia dengan harga Rp899.000,” tutup Reni.

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya