Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Joyous Christmas Semarakkan Natal dan Tahun Baru di Lotte Shopping Avenue

Rating Dong

JOYOUS CHRISTMAS menjelang natal dan tahun baru di Lotte Shopping Avenue. Musim liburan sudah di depan mata. Kini saatnya untuk mengisi liburan dengan bersuka cita. Liburan dalam rangka merayakan Natal dan akhir tahun merupakan saat-saat yang ditunggu untuk dirayakan bersama dengan keluarga dan kerabat dekat. Untuk membuat acara istimewa ini semakin semarak diperlukan persiapan yang istimewa juga.

Joyous Christmas Semarakkan Natal dan Tahun Baru di Lotte Shopping Avenue
Joyous Christmas Semarakkan Natal dan Tahun Baru di Lotte Shopping Avenue

Bagi warga Jakarta khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa merayakan Natal serta mengisi liburan di Lotte Shopping Avenue. Karena Lotte Shopping Avenue menawarkan berbagai program bertema JOYOUS CHRISTMAS yang berlangsung mulai dari tanggal 10 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Kegiatan berbelanja semakin menyenangkan apabila semua kebutuhan perlengkapan liburan hingga kebutuhan di hari Natal dan liburan akhir tahun dapat terpenuhi.

JOYOUS CHRISTMAS merupakan program belanja diskon hingga 70% yang digelar di Main Atrium lantai GF sepanjang akhir tahun. Barang yang ditawarkan pun beragam mulai dari luggage, sepatu, pakaian, tas, kosmetik, aksesoris, parfum, dan masih banyak lagi.

Joyous Christmas Semarakkan Natal dan Tahun Baru di Lotte Shopping Avenue

Pakaian wanita seperti Polo Ralp Lauren memberikan penawaran diskon hingga 60%, dan Et Cetera memberikan penawaran diskon 50%, kedua brand tersebut berlaku untuk semua barang. Sedangkan untuk produk sepatu, hadir brand-brand ternama seperti Steve Madden dengan penawaran diskon sebesar 70%, Cath Kidston, serta masih banyak lagi.

Melengkapi kebutuhan liburan, untuk produk tas & luggage, pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa menikmati penawaran diskon sebesar 30% – 70% dari Jansport, Herschel, Lojel, Condotti dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya. Sedangkan, American Tourieste, Samsonite & Delsey memberikan penawaran Buy 1 Get 1.

Menambah koleksi wewangian, di program JOYOUS CHRISTMAS ini Lotte Shopping Avenue juga memberikan harga istimewa mulai dari Rp 200.000 yang dipersembahkan oleh brand-brand ternama seperti Salvatore Ferragamo, Calvin Klein, Davidoff serta masih banyak lagi.

Sementara itu, Lotte Shopping Avenue juga akan menggelar Shop Night Out yakni program belanja tengah malam, yang akan diadakan selama 4 kali yakni pada tanggal 21, 24, 27 & 28 Desember dimana akan ada penawaran lebih menarik seperti special cashback.

Guna memeriahkan program JOYOUS CHRISTMAS, Lotte Shopping Avenue juga telah mempersiapkan hiburan dengan mempersembahkan musik lagu-lagu Natal, Meet and Greet bersama Santa & Santarina, Santa & Friends around the mall, Christmas Choir, juga ada Photo with Santa di Santa Christmas House mulai tanggal 21 Desember, dan acara hiburan menarik lainnya.

Joyous Christmas Semarakkan Natal dan Tahun Baru di Lotte
Joyous Christmas Semarakkan Natal dan Tahun Baru

Di Event Atrium lantai GF, Lotte Shopping Avenue juga menggelar Lock & Lock Bazaar. Produk wadah makanan dan perlengkapan masak asal Korea Selatan ini berlangsung dari tanggal 13 – 22 Desember dengan penawaran diskon hingga 70%.

Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue mengungkapkan, “Perayaan Natal dan liburan akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas. Oleh karena itu, Lotte Shopping Avenue telah mempersiapkan berbagai program menarik mulai dari diskon hingga hiburan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat.”

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya