Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

All New Shadow Memimpin Tren Terbaru Bersama Women’s Air Force 1s

Rating Dong

Memasuki season terbaru ini, seri Air Force 1 yang ikonik akan hadir dengan tampilan berbeda yang memperkuat siluet yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Nike Women S Air Force 1 shadow Shell and Reflective
Nike Women S Air Force 1 shadow Shell and Reflective White

Perubahan ini lahir dari perspektif perempuan, yang dibangun dari kekuatan 1s Reimagined dan keyakinan untuk terus-menerus memperbarui karakter Nike Classics sesuai dengan perkembangan jaman.

“Kami tahu bahwa perempuan memiliki beragam kebutuhan dan latar belakang. Mereka menginginkan sesuatu yang unik, dan mereka ingin menjadikan sneakers sebagai bentuk ekspresi diri dan gaya berpakaian. Mereka juga sangat menghargai dan mencintai ikon ini,” ungkap Georgina James, Senior Creative Director, Nike Women’s Footwear.

“Air Force 1 Shadow menunjukkan bagaimana kami menyalurkan keinginan dan menghadirkan ekspresi baru melalui siluet, bentuk dan detil, sehingga menciptakan sesuatu yang unik namun tetap familiar di setiap season¬.”

Inspirasi untuk Shadow, yang karakternya mengandung detil-detil desain ganda dan berlapis, berangkat dari pemikiran tentang perempuan yang menjadi teladan serta simbol perubahan bagi orang-orang di sekitarnya. Konsep ini mengedepankan elemen-elemen keunggulan dan keunikan, untuk menghasilkan aksen kuat yang elegan.

Gagasan ini dilanjutkan melalui pilihan-pilihan desain yang fungsional; mid-sole yang sedikit lebih tinggi dengan tampilan yang lebih modern dan sol luar yang membuat sepatu lebih ringan dan nyaman saat digunakan.

Nike Women S Air Force 1 shadow Shell and Reflective
Nike Women S Air Force 1 shadow Shell and Reflective Black

Shadow akan diluncurkan pada 3 Oktober di sejumlah toko dan retail Nike tertentu, dan akan diikuti oleh penambahan dua sepatu baru dari seri Women’s Air Force 1s.

Yang pertama adalah AF1 Shell, yang akan diluncurkan pada 1 November, memiliki lightweight protection terhadap elemen cuaca. Desain AF1 Shell terinspirasi jaket pelindung dengan bahan tahan air atau hard-shell jacket, dengan tambahan detail yang memungkinkan bentuknya dapat disesuaikan. DWR Spray membantu mencegah basah dan menahan dingin, menjadi sentuhan akhir bagi sepatu yang khusus dibuat untuk menyesuaikan dengan cuaca musim dingin.

Nike Women S Air Force 1s
Nike Women S Air Force 1 shadow Shell and Reflective

Sepatu kedua yang akan diluncurkan pada 1 Desember adalah AF1 Reflective, yang merupakan kombinasi antara pebbled leather dengan 3M yang membuatnya mudah terlihat dalam cahaya musim dingin yang redup.

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra