IBX5AB2239155449 Vanessa Angel Terciduk di Surabaya Terkait Prostitusi Online
Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Vanessa Angel Terciduk di Surabaya Terkait Prostitusi Online

Rating Dong

Dua artis wanita yang cantik yaitu Vanessa Angel dan model dengan inisial AF digerebek di sebuah hotel di Kota Surabaya, hari Sabtu, 5 Januari 2019 oleh jajaran Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Vanessa Angel Prostitusi Online

“Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman,” ungkapnya. “Sudah pasti, itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok,” imbuh Frans Barung.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa artis sinetron Vanessa Angel dtangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. “Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi.

Vanessa Angel Prostitusi Online

Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019). Sekali lagi Frans Barung membenarkan bahwa artis FTV berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim adalah Vanessa Angel.

Vanessa Angel Prostitusi Online

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Vanessa Angel Prostitusi Online

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Mantan tunangan Didi Mahardika itu memang sedang ada pekerjaan off air di sana. Bahkan sang manajer, Lidya mengatakan bahwa Vanessa mengabarkan akan menjadi pembawa acara di sebuah acara di Surabaya.

Vanessa Angel Prostitusi Online

“Dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon ketangkep kenapa, ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” kata Lidya di hubungi hari Sabtu, 5 Januari 2019.

Pada Sabtu, 5 Januari 2019, polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek. Hasilnya, empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Tapi, Lidya membenarkan Vanessa Angel sedang berada di Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan.

Vanessa Angel Prostitusi Online

“Itu saja saya nggak tahu. Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang saya nggak dengar kabar dari dia tapi ini banyak yang telepon kalau ketangkep. Saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ucapnya.

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, VA ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Vanessa Angel, Prostitusi Online, Prostitusi Artis, Model FHM, Model Male, Model Telanjang, Model Seksi, Prostitusi Artis Surabaya, Tarif Vanessa Angel, Didi Mahardika, Artis Bookingan, Artis Tertangkap, Artis Jual Diri

Shinta Zevanya

Freelance Writter at SZO Corporate
Kemang, Jakarta Selatan, alumni FISIP Universitas Tarumanegara
Shinta Zevanya