Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

V Heartbeat, Bukti Seriusnya V LIVE Garap Pasar Indonesia

Rating Dong

Seperti yang sudah banyak diketahui, V LIVE, sebuah platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, menghadirkan V LIVE pertama di Indonesia yang pertama, V Hearthbeat.

Mengusung tema “Gateway to ASIA”, konser yang diselenggarakan tanggal 31 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan ini menampilkan jajaran penampil ternama Korea Selatan, Vietnam, dan Indonesia; mulai dari Afgan, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia; penyanyi pop Vietnam, Bich Phuong; hingga dua grup yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia, Monsta X dan Mamamoo.

V Live Garap Pasar Indonesia
V Live Garap Pasar Indonesia

“Indonesia memiliki basis penggemar artis K Pop yang besar, dan artis Indonesia juga memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya. V LIVE berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi fans untuk berinteraksi dengan artis idola mereka, maupun sebaliknya. Lewat V Heartbeat in Jakarta, kami menjawab antusiasme fans K Pop Indonesia sekaligus menandakan keseriusan kami untuk terus menancapkan kaki di Indonesia,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia. “Setelah fan meeting eksklusif dengan para bintang K Pop, V Heartbeat termasuk dalam langkah strategis kami di Indonesia,” lanjut Lee.

V LIVE sebagai platform komunitas hiburan global, menyajikan cara baru bagi penggemar di seluruh dunia untuk berinteraksi dengan idola mereka lewat teknologi live streaming. Diketahui bahwa Indonesia pengguna terbesar V LIVE ke 4 untuk pasar di luar Korea Selatan setelah Vietnam, Jepang, dan Thailand.

Demi menarik hati dan memanjakan penggemar dunia hiburan di Indonesia, ini yang akan dilakukan V LIVE:

  1. Membuat konten KPop eksklusif untuk fans Indonesia. V LIVE berencana untuk membuat banyak acara, mengundang bintang K Pop untuk bertemu langsung dengan pengguna V LIVE di Indonesia, serta konten-konten K Pop special lainnya. Beberapa waktu yang lalu, V LIVE mengadakan fan meeting dengan The Boyz yang dihadiri hanya 50 penggemar The Boyz yang beruntung.
  2. Bekerja sama dengan artis lokal terpilih. Sejauh ini sudah cukup banyak artis besar Indonesia yang membuat konten eksklusif bersama V LIVE untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Raisa, misalnya, melakukan comeback eksklusif setelah vakum selama 7 bulan. Via Valle, Lesty, Afgan, hingga Maudya Ayunda juga masuk ke jajaran artis yang membuat kanal eksklusif di V LIVE.
  3. Konten original V Indonesia. V LIVE sedang menggodok ide untuk program video, termasuk [V]itamin, yang memuat ragam topik bersama dengan influencer tanah air
  4. Webseries. V LIVE akan memilih webtoon terfavorit dan kemudian menggarap webseries yang tayang secara eksklusif di V LIVE dan diperankan oleh selebritas Indonesia

Sebelum menikmati konten-konten menarik yang sedang dipersiapkan oleh V LIVE, jangan lupa untuk menyaksikan V Heartbeat secara gratis dengan kualitas live video streaming terbaik di aplikasi V LIVE maupun link: https://www.vlive.tv/video/146052.

Ranika Bagun

Reporter at InaKoran.com
Ranika Bagun adalah senior reporter di InaKoran.com dan saat ini masih menjadi aktifis di salah satu organisasi jurnalis di Indonesia.Rani juga merupakan lulusan Deakin University, Australia.
Ranika Bagun