Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Buat Baju Boleh Coba Varian Baru Royale by Soklin

Rating Dong

Anda pernah mendengar Royale by Soklin? Satu step yang tidak boleh di skip alias terlewat ketika melakukan ritual mencuci baju adalah merendam pakaian dengan menggunakan pewangi.

Yuk Coba Varian Baru Royale by Soklin
Yuk Coba Varian Baru Royale by Soklin

Pewangi pakaian yang saya pilih biasanya pewangi dengan aroma lembut, tidak terlalu menusuk namun tetap wangi. Saya pikir aroma lembut sesuai dengan karakter saya yang memang kurang suka menjadi pusat perhatian.

Namun ada kalanya penggunaan pewangi pakaian justru menjadi bumerang bagi diri saya. Misalnya di saat kondisi cuaca tidak mendukung untuk menjemur, penggunaan pewangi pakaian dapat menimbulkan aroma amis hingga bau apek. Bukannya wangi yang didapat, malah apek dan amis deh baju saya. Apek dan amis paling ngga banget bagi saya. Selain memang aromanya mengganggu, bau apek dan amis akibat pakaian tidak kering maksimal ini sulit ditutupi, bahkan dengan parfum sekalipun. Penggunaan minyak wangi untuk menutupi bau tersebut bukannya malah membantu, tapi terkadang malah memperparah bau tak sedap. Kalau sudah seperti ini, mood saya pun menjadi berantakan.

Pengalaman menggunakan baju beraroma tidak sedap tersebut, membuat saya lebih selektif dalam memilih pewangi pakaian. Pokoknya tidak mau lagi ber-apek ria, tidak mau lagi bad mood hanya karena salah memilih pewangi pakaian. Sepele sih tapi ternyata benar-benar bisa mempengaruhi aktivitas harian saya, pokoknya jangan sampai terulang lagi deh.

Hingga akhirnya mampirlah sebuah sampel pewangi baru dari So Klin bernama Royale by Soklin series. Ragam varian aroma dari Royale by Soklin series ini memberikan banyak pilihan alternatif wangi bagi saya. Tentunya, aroma Royale by Soklin yang soft menjadi pilihan saya. Harapan saya, kejadian apek dan amis tidak akan terulang lagi dengan menggunakan pewangi sekaligus pelembut konsentrat Royale by Soklin. Walaupun awalnya coba-coba, sepertinya pewangi dengan aroma parfum premium ini akan jadi pilihan untuk menjaga keharuman dan kelembutan pakaian saya dan keluarga. Selain wanginya yang saya suka, nilai plus untuk pewangi Royale by Soklin adalah wanginya tahan lama. Senang banget deh, tidak usah semprot-semprot parfum berulang-ulang kali lagi. Hemat juga jadinya kan? Yuk coba!