IBX5AB2239155449 Profil Daniel Neo, CEO Sompo Holdings Asia - Lifestyle Media
Wigobet

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Profil Daniel Neo, CEO Sompo Holdings Asia

Rating Dong

Daniel Neo diangkat sebagai Regional Chief Executive Officer Sompo Holding (Asia) pada 1 April 2019. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Regional Chief Operating Officer.

Daniel Neo menggantikan Yuji Kawauchi
Daniel Neo menggantikan Yuji Kawauchi

Sebagai Regional Chief Executive Officer, Daniel mengawasi perusahaan-perusahaan di bawah Sompo group di Asia kecuali Jepang, yang menjadi ujung tombak seluruh kegiatan operasi, manajemen, dan administrasi di wilayah tersebut. Ia juga menjabat sebagai Direktur di anak perusahaan kami di Sompo Asia.

Daniel menjabat sebagai Chief Executive Officer di Sompo Insurance Indonesia dari tahun 2015 hingga 2018. Sebelum bergabung dengan Sompo, Daniel memulai karir industri asuransinya pada 1997 dengan Allianz Group, di mana ia memegang berbagai posisi di berbagai negara yang berbeda hingga tahun 2015.

Sompo Holdings Asia, yang berbasis di Singapura, hari ini mengumumkan penunjukan Daniel Neo sebagai Chief Executive Officer Regional. Daniel menggantikan Yuji Kawauchi, yang kembali ke Sompo Holdings (di Tokyo) untuk mengambil peran sebagai Executive Vice President of Global Business Planning. Sompo Holdings Asia (SOMPO) bertanggung jawab atas bisnis asuransi di wilayah Asia Pasifik, kecuali Jepang.

Daniel mengatakan, “Saya bangga dapat terus menjadi bagian dari komunitas yang sudah ada selama 130 tahun ini. Sepanjang sejarahnya, grup SOMPO telah berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi nasabahnya, terutama di masa-masa sulit. Saya juga telah melihat berbagai solusi inovatif di perusahaan, baik itu di SOMPO Digital Lab di Sillicon Valley atau di kantor pusat di Shinjuku, Tokyo. Dalam peran baru ini, saya berharap SOMPO dapat memberikan pengalaman dan kegembiraan yang sama untuk semua nasabah, mitra bisnis, dan karyawan di Asia.”

Daniel Neo memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis dan Magister Akuntansi dari Truman State University (USA).

Background Daniel Neo

Secara pribadi, Daniel Neo, CEO Sompo Holdings Asia memiliki semangat untuk tetap sehat dan tertarik pada olahraga.

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra