IBX5AB2239155449 Johnson and Johnson Sumbang Dollar ke UNICEF - Lifestyle Media
Wigobet

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Johnson and Johnson Sumbang Dollar ke UNICEF

Rating Dong

Johnson and Johnson menyumbangkan USD 100.000 kepada UNICEF untuk meningkatkan kesehatan bagi para ibu dan bayi yang terkena dampak gempa dan tsunami di Sulawesi.

Johnson and Johnson Sumbang Dollar ke UNICEF
Johnson and Johnson Sumbang Dollar ke UNICEF

PT Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan penyerahan secara simbolis donasi sebesar USD 100.000 di kantor UNICEF hari ini. Donasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan nutrisi bagi para ibu dan bayi yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi beberapa bulan yang lalu.

Johnson & Johnson sangat memahami akan pentingnya nutrisi yang baik untuk kesehatan ibu dan bayi, yang tentunya sangat sulit bagi mereka yang terkena dampak bencana untuk mendapatkannya.

Johnson & Johnson berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia dengan mendukung orang-orang di garis depan dalam memberikan perawatan untuk kesehatan ibu dan bayi.

Program nutrisi UNICEF di Sulawesi berfokus pada peningkatan praktik pemberian makan bayi dan anak kecil dan mendukung dinas kesehatan provinsi dan kabupaten dalam pengelolaan malnutrisi akut parah (SAM). Program ini membantu memastikan bahwa ibu dan bayi yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi tetap sehat dan berkembang.

Sampai dengan saat ini, lebih dari 22.500 dari total target 25.000 ibu hamil dan menyusui telah menerima konseling individu dan kelompok mengenai pemberian makan pada bayi dan anak kecil, dan sebanyak hampir 200 penyedia layanan kesehatan dan non-kesehatan (melebihi target 155 orang) telah dilatih paket konseling mengenai pemberian makan pada bayi dan anak kecil.

Lebih dari 6.500 anak balita telah diskrining (disaring) oleh petugas kesehatan kabupaten dengan dukungan UNICEF. Untuk mereka yang menderita malnutrisi akut parah (SAM) , para tenaga kesehatan telah mempelajari cara untuk mengatasinya pada fasilitas pelatihan di Sulawesi Tengah.

Tentang Johnson & Johnson

Di Johnson & Johnson, kami percaya kesehatan yang baik adalah dasar kehidupan yang aktif, komunitas yang berkembang dan maju. Itu sebabnya selama lebih dari 130 tahun, kami bertujuan untuk menjaga orang – orang tetap sehat di setiap tahapan usia dan kehidupan.

Saat ini, sebagai salah satu perusahaan perawatan kesehatan terbesar dan berbasis luas di dunia, kami berkomitmen untuk menggunakan jangkauan dan kemampuan kami untuk kebaikan.

Kami berusaha untuk meningkatkan akses dan keterjangkauan, menciptakan komunitas yang lebih sehat, pikiran yang sehat, tubuh dan lingkungan yang sehat untuk siapapun dan dimanapun.

Kami memadukan hati, ilmu pengetahuan dan ketulusan untuk mengubah arah lintasan kesehatan bagi kemanusiaan. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.jnj.com

Tentang PT Johnson & Johnson Indonesia

PT Johnson & Johnson Indonesia berdiri sejak tahun 1973 dan bergerak di empat sektor bisnis yang berbeda, yaitu sektor: Consumer, Medical Devices, Pharmaceutical dan Vision Care.

Merek-merek ternama dari sektor Consumer antara lain adalah JOHNSON’S®, CLEAN & CLEAR®, LISTERINE®, CAREFREE®, MYLANTA®, BENADRYL®, VISINE® dan COMBANTRIN®.

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra