Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Pop Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon

Rating Dong

Sebagai Hotel yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, POP! Hotel Gubeng Surabaya menyumbang pohon dan tanaman hias untuk SDN Gubeng 1 Surabaya, sekaligus mengajak siswa-siswi kelas 1 untuk rajin menggosok gigi secara benar dan teratur, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 4.

POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar
Pop Hotel Gubeng Teams

Suhendri, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam sambutannya mengatakan “Untuk tahun ini, di ulang tahunnya yang ke 4, POP! Hotel Gubeng mengunjungi SDN Gubeng 1 dengan memberikan secara simbolis pohon dan tanaman hias serta mengajak adik-adik kelas 1 agar mengetahui penting nya merawat serta cara gosok gigi yang benar”.

Kegiatan kali ini selain dihadiri oleh Lurah Gubeng, Ibu Mega, Kepala Sekolah SDN Gubeng 1, Bapak Poerwito, juga didukung oleh mahasiswa-mahasiswi Poltekkes jurusan keperawatan gigi. Beberapa perwakilan dari POP! Hotel Gubeng juga hadir dan memeriahkan acara dengan POP! Step, yaitu tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar
POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan “Setiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar. Ini juga merupakan salah satu nilai luhur dari TAUZIA, yaitu ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik”.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan untuk adik-adik serta berfoto bersama.

POP! Hotel Gubeng :

POP! Hotel Gubeng adalah hotel ekonomi bintang 2 dengan konsep e co-friendly untuk para s mart traveler yang mempunyai 162 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya tempat untuk sarapan pagi, Internet corner, Free Wi-Fi di kamar dan area hotel, ATM serta mini market 24 jam, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, serta layanan antar-jemput dari dan ke Stasiun Kereta Api Gubeng dan pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

POP! Hotel Gubeng berada tepat di jantung kota Surabaya, dekat dengan perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan, hanya 3 menit ke Surabaya Plaza & Grand City, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng, 10 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Tentang TAUZIA Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan M ost Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf.

Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

Kontak media:

Setiawan Nanang – Marketing Communication Manager
HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng
Phone & WhatsApp: 0877 5261 3414

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra