Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Profil Destyne Forrin Majelis Lucu Indonesia

Rating Dong

Lagi-lagi Majelis Lucu Indonesia atau MLI dengan host utama Tretan Muslim dan Coki Pardede mendatangkan calon produser baru bernama Destyne Forrin. Selain itu juga mengundang Dopung yang juga menjadi calon pembaca berita di acara pingin siaran di MLI.

Cantiknya Destyne Forrin
Cantiknya Destyne Forrin

Namun dari beberapa nama yang sudah pernah tampil membacakan berita pada episode sebleumnya, nama Dustin Tifani dan juga Putri Ucritcrutcrot Syaka Syah lebih kuat ketimbang Dopung yang banyak sekali mendapat ceng cengan dari Coki Pardede.

Dompu di Pingin Siaran
Dopung di Pingin Siaran

Dopung sendiri adalah salah satu pendengar setiap siaran dari Coki Muslim di program Pingin Siaran dari Majelis Lucu Indonesia. Dopung juga mengakui kalau dirinya adalah seorang Deadwood atau kaum kayu mati yang memang menjadi sebutan fans dari acara Pingin Siaran ini.

Forrin menjadi salah satu pemandangan baru yang membuat Coki Pardede sempat salting atau salah tingkah ketika sedang siaran di Pingin Siaran Majelis Lucu Indonesia.

Yang ingin mem-follow akun instagram Destyne bisa cek di @destyneforrin jangan lupa selalu memberikan komentar yang positif ya.

Lalu apakah Forrin bisa mengalahkan calon produser dan pembaca berita lainnya yang memang sudah memiliki basis yang kuat seperti Dustin Tifani dengan Jin Iprit Meksiko, lalu Putri Ucritcrutcrot dengan berita mesumnya, atau Dopung dengan berita anehnya yang tidak jelas itu.

Kita tunggu saja pada episode berikutnya apakah Forrin bisa menjadi pemenang dan menjadi produser tetap untuk menggantikan Fachri Ramadhan yang resign tanpa sebab, atau mungkin sebenarnya ada sebab musabab yang tidak bisa dibongkar oleh pihak Majelis Lucu Indonesia. Sebagai fans, kita ptut menunggu-nunggu keputusan dari Coki dan Muslim serta MLI untuk menentukan siapa produser baru mereka.

Yang belum menonton episode yang mengundang Destyne dan juga Dopung bisa menonton di bawah ini, jangan lupa subscribe channel MLI terus biar bisa menghadirkan produser yang portable dan selalu lucu.

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra