Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Pingin Siaran dan Sosok Dustin Tiffani Sebagai Producer Baru

Rating Dong

Dustin Tiffani menjadi salah satu penarik perhatian para deadwood – nama fans pingin siaran – yang dipandu oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede. Pingin siaran sendiri adalah salah satu program yang dibuat oleh Majelis Lucu Indonesia.

Dustin Tiffani di Pingin Siaran MLI
Dustin Tiffani di Pingin Siaran MLI

Dustin Tiffani dengan akun instagramnya @jhonsss24 memang sudah tidak asing lagi apalagi para fans Coki dan Muslim yang dulu sering mendengar mereka siaran di OZ Radio Jakarta. Sosok Dustin Tiffani sering sekali menjadi bahan tertawaan Coki dan Muslim ketika sedang siaran karena memang lawakan dan istilah-istilah yang dilemparkan kepada Coki dan Muslim sering membuat Muslim kesal dan membuat Coki tertawa terbahak bahak.

Saat dulu masih sering siaran di OZ Radio, Coki dan Muslim memang punya acara sendiri pada pagi hari -sebelum mereka menjadi buronan karena kasus kurma babi- dan Dustin Tiffani bahkan pernah siaran bareng mereka dan diundang ke studio OZ Radio untuk siaran secara langsung. Memang sesuai dengan episode ini, Dustin Tiffani memang suka membawa banyak sekali makanan atau bekal untuk cemilan ketika sedang siaran.

Baca Juga: Profil Putri Ucritcrot Producer Pingin Siaran Majelis Lucu Indonesia

Beberapa istilah lucu yang dulu sering dibawakan seperti kriuk darjo, batagor jenggot, hari-hari swalayan, Djakarta Wota Party plesetan dari DWP -seharusnya Djakarta Warehouse Project- dan masih banyak istilah kocak lainnya yang bikin para OZers -sapaan pendengar OZ Radio- tertawa.

Lalu apakah Dustin Tiffani akan menjadi producer tetap di program dari Majelis Lucu Indonesia ini? ataukah lebih baik Putri Ucritcrutcrot yang ada di episode sebelumnya? ataukah bahkan lebih lucu Fachri Ramadhan, producer pertama acara pingin siaran yang sekarang sudah resign? Bahkan sampai Tretan Muslim dan Coki Pardede menanyakan penontonnya para kaum deadwood apakah menginginkan Putri Ucritcrutcrot yang menjadi producer atau bahkan Dustin Tiffani?

Video Dustin Tiffani rusuh di siaran Coki Muslim Sebelum di Pingin Siaran