Podcast Hydrant

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

HARRIS Hotels Meluncurkan Paket Fit & Fun

Rating Dong

Dimulai di 1 Februari 2019 ini dalam rangka mendukung kesadaran akan gaya hidup sehat, HARRIS Hotel meluncurkan paket Fit & Fun secara bersamaan di 23 hotel yang berlokasi di kota – kota besar Indonesia.

HARRIS Hotels Meluncurkan Paket Fit & Fun Untuk Meningkatkan Kesadaran Akan Gaya Hidup Sehat

Paket Fit & Fun merupakan promosi khusus yang ada hanya di website harrishotels.com atau tauziahotels.com dimana termasuk didalamnya paket lompat tali dan bola anti stress berwarna oranye cerah untuk semua pemesanan kamar secara online untuk mendorong para tamu berolahraga secara reguler atau menghilangkan stres menuju kebugaran dan gaya hidup yang seimbang.

Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia, di tahun 2015 pertumbuhan populasi yang secara aktif dalam berolahraga mempertahankan kesehatan tubuh telah mencapai angka 26,7%. Hal ini menunjukkan semangat untuk meningkatkan terus kesehatan dan kebugaran tersebar luas di negara ini.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan, “Tamu – tamu kami juga mulai menjalankan gaya hidup sehat serta sangat tertarik untuk memadukan kebiasaan yang menyehatkan saat mereka sedang travelling,” dia menambahkan, “Kami berkomitmen penuh untuk mendengarkan kebutuhan para tamu dan paket Fit and Fun ini akan mempermudah pilihan mereka untuk berolahraga atau menghilangkan stres dimanapun mereka berada. Promo ini cocok untuk para wisatawan karena dapat memberikan mereka inspirasi untuk memiliki hari yang lebih cerah.”

HARRIS Hotels Meluncurkan Paket Fit & Fun Untuk Meningkatkan Kesadaran Akan Gaya Hidup Sehat
HARRIS Hotels Meluncurkan Paket Fit & Fun Untuk Meningkatkan Kesadaran Akan Gaya Hidup Sehat

Untuk paket pemesanan Fit and Fun dan informasi yang lebih lanjut, silakan kunjungi harrishotels.com atau tauziahotels.com

Tentang TAUZIA Hotels

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para netizen, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 160 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra