IBX5AB2239155449 Vvednue Indonesia Selenggarakan Acara Dirty Havfunna - Lifestyle Media
Wigobet

Lifestyle Media

Media Gaya Hidup Orang Indonesia | Panduan Untuk Millenials

Vvednue Indonesia Selenggarakan Acara Dirty Havfunna

Rating Dong

Vvednue Indonesia yang berlokasi di daerah Bali, memiliki visi dan misi untuk memuaskan para klien-nya terhadap pengalaman dan impian mereka melalui sebuah penataan acara yang paling berkesan. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk mensukseskan beberapa acara baik formal maupun informal kepada klien kami, seperti tagline,”A One Stop Solutions for your event!

Vvednue kolaborasi dengan Male Indonesia

Untuk pertama kalinya, Vvednue Indonesia menyelenggarakan Acara Dirty Havfunna pada tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di La Finca (Canggu, Bali) dimulai dari pukul 15:00 – 00:00 WITA. Adapun harga tiket masuk yang kami cantumkan senilai Rp 150.000 untuk setiap orang. Harga tiket ini sudah termasuk dengan penyajian first welcome drink dan snack yang dapat dinikmati pada saat datang di Meja registrasi.

Acara Dirty Havfunna mengundang kalian juga untuk tampil lebih seksi. Musik Caribbean yang akan mengiringi tegukan lezat dan eloknya gerakan dari sebuah rum. Kemudian dimotivasi dengan kalimat,”get dirty, get dancing, come macho hermanos and sensual senoritas!

Terinspirasi dari sensualitas suasana tropis havana. Ketika para laki-laki & perempuan berani untuk menunjukan tarian mereka terhadap afro-cuban jazz, salsa, dan rumba. Sebuah pulau yang masih mempertahankan keunikan di tahun 1950-an. Maka dari itu, kami mengambil konsep unik tersebut dengan kombinasi dari warna-warni suasana pulau tropis untuk memeriahkan international rum day.

Tradisional salsa, sexy rumba, dan musik wild afro-cuban yang dapat dinikmati secara live. Irama musik latin yang dimulai dan ditampilkan langsung dari Band Perkusi, seksi-nya penari Brazillian, dan peragaan busana bertema tropika akan memeriahkan acara ini. Kemudian pilihan DJ berbakat dari kami diantaranya: Boyd (resident DJ dari OMNIA) & Morgan (DJ internasional asal Prancis) akan menciptakan perpaduan musik Caribbean dengan afro beats sampai acara selesai.

Tempat penyelenggaraan dengan udara terbuka, asri, dan alami, dimulai dari waktu matahari akan terbenam sampai malam menjelang di La Finca. Sebuah bar yang diisi dengan tema rum; Cuba Libre, Daquiris, Mojitos dan berbagai macam menu spesial dari Dirty Havfunna cocktails. Dekorasi indah nan asri dengan bunga dan buah yang berwarna-warni, dan juga sentuhan artistik dari vintage Cuban.

Dirty Havfunna mempersembahkan suasana kehidupan tropis yang nyaman. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ibu Dhini (Riyadhini Fatimah dengan no. rekening Bank BCA 899 0266 701) melalui telepon atau whatsapp di (+62) 812-8040-363, Email di ido.vvednue@gmail.com maupun instagram kami di @ido.vvednue.

Wil Lutz Womens Jersey