Usaha Offline yang Masih Popular di Masyarakat

Zingga Nusantara –¬† Berbagai jenis usaha banyak dibangun oleh para kreatif muda untuk mendongkrak ekonomi, baik itu individual maupun kelompok. Usaha Offline masih memiliki tempat tersendiri ditengah maraknya usaha online yang didukung dengan sangat berkembangnya teknologi saat ini. Dengan berkembangnya teknologi sekarang ini, banyak masyarakat yang membuat usaha dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Usaha yang paling banyak diminati dan mudah tentu saja bisnis online.

Berbagai macam barang jualan bisa dimuat di halaman website, baik itu menumpang dengan salah satu jasa penyedia lapak, maupun membuat lapak sendiri. Tetapi apakah usaha online ini dapat menurunkan usaha offline?. Tentu saja tergantung bagaimana cara seseorang tersebut memasarkan barang dagangannya.

Berikut ini kami akan sedikit ulas tentang usaha offline yang masih banyak diminati oleh banyak kalangan :

1. Usaha Offline dengan Berbisnis Kuliner

Bisnis kuliner memang dikategorikan sebagai salah satu peluang usaha yang tidak ada matinya, selain itu juga bisnis kuliner ini sangat potensial jika dibangun di daerah perkotaan hal ini dikarenakan hampir semua orang yang hidup di perkotaan sangatlah sibuk dan tak memiliki waktu yang cukup untuk memasak oleh sebab itu mereka lebih memilih pergi ke warung makan ditambah lagi sebagaimana kita ketahui bersama orang Indonesia sangat hobi dengan makan dan jajan oleh sebab itu maka tak heran jika bisnis kuliner ini akan terus booming di tahun 2016 nanti.

Bisnis kuliner ini sebenarnya bisa juga dipadukan dengan online, dan biasanya hanya digunakan untuk mendongkrak nama dan popularitas saja tetapi untuk fokus, tetap pada usaha offline.

2. Usaha Offline dengan Berbisnis Fashion

Sama halnya dengan bisnis kuliner, peluang usaha di bisnis fashion merupakan salah satu bisnis yang bakal di prediksi booming di tahun 2016 nanti, selain itu juga bisnis fashion merupakan salah satu peluang usaha yang tidak ada matinya hal ini dikarenakan pakaian merupakan bahan pokok semua manusia atas dasar ini maka tak heran jika bisnis fashion akan selalu laku sampai kapanpun, nah jika anda sedang mencari ide peluang usaha yang mampu bertahan dalam jangka panjang maka peluang usaha bisnis fashion cocok untuk anda.

3.  Usaha Offline dengan Membuat Counter dan Bensin Eceran

Meskipun usaha ini memiliki untung yang sedikit namun usaha counter dan pertamini di prediksi akan terus booming hingga tahun 2016 nanti, hal ini dikarenakan kebutuhan pulsa dan bensin akan terus meningkat seiring perkembangan zaman, nah jika anda sedang mencari peluang usaha yang booming di tahun 2016 nanti maka tidak ada salahnya jika anda membuka usaha counter dan pertamini, selain modal yang diperlukan sangat kecil juga usaha ini mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

4. Usaha Offline dengan Berbisnis Jasa Laundry

Peluang usaha laundry nampaknya akan tetap mendominasi sebagai usaha yang akan ngetrends hingga tahun-tahun yang datang, pasalnya kehidupan manusia di zaman modern ini terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di perkotaan akan memilih untuk mencuci pakaian mereka di jasa laundry, oleh sebab itu jika anda sedang mencari ide peluang usaha yang akan booming di tahun depan maka alangkah baiknya jika anda membuka usaha jasa laundry.

(zna)