Tips Penting Untuk Kamu yang Menjalani Long Distance Relationship

Pentingnya menjaga keromantisan bagi pasangan Long Distance Relationship
Pentingnya menjaga keromantisan bagi pasangan Long Distance Relationship

Zingga Nusantara – Menjalani sebuah hubungan dengan seseorang memang tidak mudah. Ada berbagai macam permasalahan, dinamika emosi, dan tentunya saat-saat istimewa yang menjadi kenangan. Apalagi jika hubungan yang dijalani adalah sebuah long distance relationship atau hubungan jarak jauh. Jarak yang memisahkan Kamu dengan pasangan anda, tentunya adalah sebuah tantangan yang harus Kamu dihadapi. Tidak perlu khawatir, berikut ada beberapa tips yang bisa Kamu lakukan agar long distance relationship Kamu dapat berjalan semulus dan seromantis pasangan yang jaraknya dekat.

1. Tetap jaga Keromantisan

coupleBerikanlah kejutan-kejutan romantis bagi pasangan Kamu. Intensitas Kamu yang jarang bertemu memberikan Kamu kesempatan untuk membuat kejutan-kejutan penuh romantisme pada pasangan Kamu. Kamu dapat mengirimkan video saat pasangan Kamu ulang tahun atau siapkanlah sebuah tempat romantis untuk Kamu datangi saat kekasih Kamu bertemu dengan Kamu. Romantisme adalah salah satu keharusan untuk membuat hubungan Kamu dengan pasangan tetap mesra dan hangat.

2. Kuatkan Rasa Percaya Kamu Satu Sama Lain

Menjaga kepercayaan satu sama lain sangat penting untuk dilakukan. Rasa percaya merupakan pondasi dasar bagi anda, saat menjalani hubungan jarak jauh. Rasa percaya wajib dimiliki oleh pasangan yang membina hubungan jarak jauh. Percayalah bahwa pasangan Kamu selalu memikirkan Kamu dan tidak ada orang lain di dalam hatinya selain Kamu. Rasa percaya pada satu sama lain, akan membuat hati merasa aman dan tentram. Saling Percaya sangat dibutuhkan pada long distance relationship.

3. Tetap Jaga Komunikasi Dengan Pasangan

Menjaga komunikasi saat pasangan berada jauh dari Kamu memang sangat penting . Menjaga komunikasi merupakan salah satu pondasi dasar dalam long distance relationship. Dewasa ini cara berkomunikasi telah berkembang dengan pesat. Kamu bisa berkomunikasi melalui telepon, sms, email, bahkan skype. Gunakanlah berbagai macam sarana komunikasi ini agar Kamu dapat selalu bertukar kabar dan mengetahui keadaan pasangan Kamu. Melalui komunikasi yang baik Kamu akan dapat menyampaikan perasaan Kamu dan segala sesuatu yang Kamu pikirkan dalam keseharian Kamu. Komunikasi yang baik dapat mempererat hubungan Kamu dengan pasangan anda, komunikasi yang baik menunjukkan perhatian Kamu pada pasangan Kamu.

4. Positive Thinking Demi Keawetan Long Distance Relationship

Berpikiran positf merupakan salah satu kunci untuk mejaga agar hubungan jarak jauh Kamu dapat berjalan dengan mulus. Berpikiran positif dapat menetramkan perasaan anda, dan membuat pasangan Kamu tidak terlalu dipusingkan dengan diri Kamu. Bayangkan jika perasaan curiga dan khawatir selalu menghampiri anda, tentunya hal ini membuat hubungan Kamu semakin keruh dan membuat pasangan Kamu menjadi tidak nyaman. Pastikan Kamu selalu berpikiran positif agar Kamu dan kekasih Kamu dapat sama-sama berada dalam situasi yang nyaman dan tenang. Dengan berpikiran positf, long distance relationship dapat membahagiakan Kamu dengan pasangan Kamu.

5. Jaga Kesetiaan Diantara Kamu Berdua

Menjaga kesetiaan merupakan sebuah tantangan yang besar dalam menjalani hubungan jarak jauh. Terkadang ketidakhadiran pasangan Kamu secara langsung, membuat hati Kamu tergoda untuk dekat dengan orang lain dengan alasan sekedar untuk bertukar cerita. Hati-hati, jika hal seperti ini melintas dalam pikiran anda, segera buang jauh-jauh dari pikiran Kamu. Kesetiaan merupakan komitmen yang harus selalu dijaga. Menjaga kesetiaan pada pasangan anda, adalah sebuah tanda bahwa Kamu menghormati dan menghargai pasangan Kamu.

———-Jojoe Saputra———-

Jojoe Saputra

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra