Strategi Tangkap Basah Pasangan Kamu yang Selingkuh

selingkuh adalah hal yang sering dilakukan pria masa kini yang menggunakan kemajuan teknologi sebagai alat
Selingkuh adalah hal yang sering dilakukan pria masa kini yang menggunakan kemajuan teknologi sebagai alat

Zingga Nusantara – Setiap orang pasti memiliki kelemahan, termasuk Kamu dan pasangan Anda. Maka dari itu, janganlah sembarangan menuduh pasangan Kamu selingkuh sebelum Kamu menemukan tanda-tanda seperti di bawah ini :

1. Pergi keluar rumah

Jika pasangan Kamu bekerja di luar rumah atau kantor, pasangan Kamu mungkin akan sering pulang terlambat ke rumah dengan alasan ada rapat atau mengejar deadline. Tapi janganlah terburu-buru menuduh pasangan Kamu selingkuh ketika pasangan Kamu menggunakan alasan ini satu atau dua kali. Bagaimana jika pasangan Kamu benar-benar sedang ada deadline?

2. Mendadak pasangan Kamu ingin privasi

Di antara suami dan pasangan Kamu seharusnya tidak ada rahasia, kecuali jika Kamu dan pasangan Kamu telah membuat kesepakatan tentang apa saja yang boleh dan tidak boleh dibagi bersama sejak awal pernikahan. Misalnya, bolehkah suami/pasangan Kamu menggunakan gadget atau ponsel milik pasangannya secara diam-diam?

Jika pasangan Kamu mendadak mengunci laptop dan gadget atau ponsel-nya dengan password dan hal itu di luar kebiasaannya, inilah saatnya Kamu curiga bahwa pasangan Kamu sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

3. Berdandan lebay

Pasangan Kamu tidak terlalu suka berdandan. Akan tetapi mengapa akhir-akhir ini pasangan Kamu selalu memakai make up, padahal pasangan Kamu hanya akan pergi ke pasar atau ke laundry. Waspadalah, jangan-jangan pasangan Kamu sedang dekat dengan seseorang.

Membuktikan Kecurigaan Kamu Terhadap Pasangan yang Terindikasi Selingkuh

1. Bertanyalah pada sahabatnya

Pasangan Kamu sering sekali minta ijin untuk pergi mengunjungi sahabatnya. Apakah benar pasangan Kamu melakukannya? Temuilah sahabat pasangan Kamu dan bertanyalah apakah pasangan Kamu dan pasangan Kamu benar-benar bepergian bersama atau tidak.

Agar sahabatnya tidak curiga, coba katakan bahwa Kamu ingin membeli kado untuk pasangan Kamu tapi tidak tahu apakah benda yang diinginkannya. bertanyalah pada sahabat istri, ke manakah pasangan Kamu dan pasangan Kamu biasa berbelanja akhir-akhir ini. Jika sahabat pasangan Kamu bilang mereka tidak pernah jalan-jalan bersama, wajar jika Kamu curiga pasangan Kamu selingkuh .

2. Pinjam ponselnya tanpa gelagat mencari tahu soal pasangan yang selingkuh

Katakan pada pasangan Kamu ponsel Kamu sedang kehabisan pulsa, padahal Kamu harus segera menghubungi seseorang untuk membicarakan masalah pekerjaan. Jika pasangan Kamu menolak meminjamkannya, bertanyalah apa alasannya.

Bisa jadi pasangan Kamu akan mengatakan bahwa Kamu berdua sudah sepakat untuk menjaga privasi masing-masing, dan menyentuh ponselnya tanpa seizinnya membuat pasangan Kamu tersinggung. Tunggu sampai pasangan Kamu lengah, dan bukalah ponselnya secara diam-diam.

Adakah nomer telepon tanpa nama yang berulang kali menelepon, atau pesan singkat dengan kata-kata mesra? Periksa juga daftar panggilan yang masuk dan keluar. Jika daftarnya kosong Kamu tetap punya alasan untuk mencurigai pasangan Kamu selingkuh, karena pengguna ponsel umumnya jarang menghapus daftar panggilan masuk atau keluar.

Bila yang sering muncul adalah nama wanita juga, mungkin saja pasangan Kamu pandai menyembunyikan selingkuhannya, dengan cara menggunakan nama wanita di buku telepon ponselnya.

3. Bertanyalah padanya

Janganlah melabrak pasangan Kamu secara membabi buta dan menuduhnya sebagai pasangan Kamu yang tidak setia. bertanyalah apakah pasangan Kamu sedang merasa tidak bahagia, atau apakah Kamu sudah membuatnya merasa sedih.

Pembicaraan semacam ini bisa memancing pasangan Kamu untuk mengakui bahwa pasangan Kamu sedang menyukai prpasangan Kamu lain. Ingat, lakukanlah pembicaraan ini dengan kepala dingin. janganlah memaksa pasangan Kamu untuk mengakui perselingkuhannya, meski Kamu sudah mempunyai cukup bukti.

4. Berikanlah pasangan Kamu surprise

Pulanglah ke rumah lebih awal, atau mengunjungi kantor/ tempat pasangan Kamu bekerja secara mendadak. Jika pasangan Kamu tidak ada di tempat seharusnya pasangan Kamu berada, teleponlah Dia.

Jika pasangan Kamu bilang sedang makan atau berbelanja bersama teman, bertanyalah di mana pasangan Kamu sekarang karena Kamu akan menjemputnya dan ingin berkenalan dengan teman-temannya. Perselingkuhan memang akan membawa perpecahan bagi sebuah keluarga. Bersiaplah untuk segala kemungkinan terburuk, termasuk jika pasangan Kamu memang sudah tidak mencintai Anda.

Meski demikian, jadikanlah perceraian sebagai solusi terakhir dan tetaplah berusaha untuk mempertahankan perkawinan Kamu walaupun kecurigaan pasangan Kamu selingkuh sudah menjadi kenyataan.(zna)