Sinou Steak, Resto Dengan Sajian Steak Menggunakan Minyak Zaitun

Senou Steik, Sajian Steik dengan Minyak Zaitun yang Bisa Menurunkan Kolesterol
Senou Steik, Sajian Steik dengan Minyak Zaitun yang Bisa Menurunkan Kolesterol

Zingga Nusantara – Masih juga bingung mencari tempat makan malam romantis di akhir pekan?. Anda mungkin ingin mencari resto yang unik dan beda dari resto biasanya. Sinou Steak adalah tempat yang pas untuk Anda.

Setelah sukses dengan Sinou Cafe, kini Sinou Steak di Jakarta hadir dengan tema dan menu berbeda. Resto ini memang dibuat untuk memanjakan para penggemarnya pecinta steak.

Ya, resto ini mencoba peruntungan dengan konsep “Peternakan Sapi di Prancis” yaitu sajian daging Wagyu yang dipadukan dengan 100 persen minyak zaitun atau olive oil dari Italia saat meng-grill.

Ruang Belakang Sinou Steak
Ruang Belakang Sinou Steak

Minyak zaitun dapat mengurangi kolesterol berbahaya dan berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyisakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun ini menurunkan total kadar koresterol berbahaya tanpa mengurangi koresterol yang bermanfaat ini, selalu dipakai di setiap masakan di Sinou Steak.

Jangan khawatir dengan harga, meski mengedepankan kualitas, namun kantong Anda tak akan terkuras. Karena, harga di Sinou Steak benar-benar terjangkau, mulai dari Rp 19 ribu hingga Rp110 ribu.

Menurut Mita, Sinou Steak adalah cabang dari Sinou Cafe di Jalan Panglima Polim. Baru berdiri di tahun ke dua tapi meski menu dan tema berbeda, Sinou Steak dapat mengimbangi kesuksesan Sinou Cafe.

(zna)