Apa Sifat Pria yang Membuat Wanita Seringkali Kecewa ?

Rumus Sifat Pria. Foto by Wrapper Sunda
Rumus Sifat Pria. Foto by Wrapper Sunda

Zingga Nusantara – Saat ini masih banyak wanita yang sering dikecewakan oleh pria karena beberapa sifat buruk si pria tersebut. Mungkin beberapa wanita yang sudah biasa menghadapi pria yang bermacam-macam jenis, bisa mengatasinya. Tapi secara garis besar sifat berikut ini yang dimiliki pria yang terkadang membuat para wanita kecewa. Apa saja itu ?

1. Pria tidak tahu kalau mereka itu tidak peka
Alasan pertama kenapa pria itu tidak peka adalah karena pria sendiri itu sebenarnya tidak tahu bahkan tidak sadar kalau mereka tidak peka.

Sama halnya dengan wanita yang selalu membingungkan karena mereka sendiri tidak tahu apa yang mereka inginkan. Jadi, sebenarnya pria tidak selamanya salah kalau punya sifat tidak peka.

Meskipun para wanita selalu mengatakan demikian adanya sampai sedih sesedih-sedihnya, pria bakalan tetap tidak akan merasa tidak peka.

2. Pada dasarnya pria adalah makhluk yang cuek
Mau dikatakan apalagi, mau dikasih tahu ribuan kali, kalau memang sudah dari sananya pria punya sifat cuek ya susah.

Mereka kurang bisa perhatian dengan hal-hal yang mereka anggap sepele, padahal wanita maunya hal-hal sepele tidak lepas dari perhatian.

Ada baiknya sih kalau itu memang hal yang penting, bicarakan dengan pria mu. Eh, masih jomblo? Ya sama teman-teman pria mu jika memang seperti itu.

3. Wanita suka main kode-kodean
Sesungguhnya, hal inilah yang menjadi masalah utama kenapa pria suka dibilang tidak peka, para wanita suka memberikan kode.

Bagaimana mau peka kalau semua hal yang diinginkan wanita diubah jadi bahasa kode? Kecuali memang jikalau pria bisa mengartikan semua kode wanita.

Untuk para wanita, alangkah baiknya kalau kamu menginginkan sesuatu itu tidak usah memakai kode tapi bicarakan langsung sejelas-jelasnya ya.

Yakinlah, pria pasti juga tidak keberatan untuk mendengarkan dan memenuhi keinginanmu yang masuk akal dan asalkan mereka mampu.

4. Pria bukan dukun atau tidak memiliki kekuatan super yang bisa baca pikiran orang
Kamu bisa merasa bahagia kalau punya pria seperti Edward Cullen yang punya kekuatan untuk membaca pikiran orang. Tidak hanya apa yang sedang kamu pikiran, kode-kodean yang dikirimkan pasti sangat mudah untuk dipecahkan.

Tapi sayangnya, itu cuma di film, kenyataannya pria yang available dan mau sama kamu tidak punya kemampuan seperti itu.

Maka dari itu tidak heran jika apapun yang ada di pikiran wanita lengkap dengan kode-kode absurdnya tidak semudah itu bisa dimengerti oleh para pria.

(zna)