Lezatnya Mie Bandung Kridosono

tmb012

Zingga Nusantara – Awal bulan ini Zingga Nusantara dan tim berkesempatan untuk menikmati lezatnya Mie Bandung Kridosono yang letaknya di kawasan stadion kridosono Yogyakarta. Sebenarnya ini menjadi tempat alternatif pilihan kami untuk mengenyangkan perut ketika siang hari tiba. Menu yang paling banyak di pesan dan populer disini adalah kwitau goreng dan cap cay. Namun pada siang itu kami memesan kwetiau goreng, tami mie dan ditemani es jeruk sebagai pendampingnya.

Tempatnya cukup luas dan sangat nyaman untuk menikmati berbagai menu yang ditawarkan. Menu pertama kali yang datang adalah kwetiau goreng namun kami tetap menunggu tami mie sebagai makan pembukanya. Akhirnya tami mie yang kutunggu-tunggu datang juga deh. Tami mie ini kayak cap cay dengan aneka sayuran di dalamnya dengan mie yang di goreng kering renyah. Potongan ayamnya juga nggak nanggung kok yang pasti banyak dan tidak pelit. Secara keseluruhan tami mie ini sangat nikmat dan menggoyang lidah kami.

Setelah tami mie, akhirnya kami berpindah ke menu kwietau goreng. Kalau kwietaunya ini sih dijamin kalian gak bakalan ngecewain karena memang menu andalan dari Mie Bandung Kridosono sendiri. Cita rasanya sangat nikmat dan rekomendasikan buat kalian ketika mengunjungi warung makan ini. Jadi tunggu apa lagi langsung aja meluncur ke warung Mie Bandung Kridosono ini.

Semua menu yang ditawarkan disana cukup sesuai dengan kantong para mahasiswa ataupun pekerja biasa, kocek yang kami keluarkan cukup sedikit, berikut ini harga menu nya :

Tami Mie – Rp. 14.000
Kwietiau Goreng – Rp. 12.000
Es Jeruk – Rp.  3.000

Bagi siapa saja yang punya rekomendasi tempat kuliner di daerah Indonesia, bisa email ke kami di info@zingganusantara.com dan kami akan menyempatkan waktu untuk datang kesana sekaligus mempublikasikan tempat makan tersebut.

Ditunggu ya teman-teman.

(zna)