KALEIDOSCOPE X RIMOWA Persembahkan Dozie Kanu Stretched

Rating Dong
KALEIDOSCOPE X RIMOWA present Dozie Kanu STRETCHED
KALEIDOSCOPE X RIMOWA present Dozie Kanu STRETCHED

Pada kesempatan Milan Design Week 2018, majalah seni kontemporer dan studio kreatif KALEIDOSCOPE telah bekerja sama dengan perusahaan koper terkenal RIMOWA dalam proyek multi-platform yang berkembang di cetak, online, dan langsung. Menampilkan seniman / desainer Amerika Dozie Kanu (lahir 1993), yang diundang untuk menempatkan pandangan progresif pada ikon fungsional mewah dan perjalanan cerdas yang tak lekang waktu ini, kolaborasi akan terungkap melalui tiga aktivasi yang terpisah namun saling terkait: film pendek, instalasi, dan publikasi cetak.

Acara ini akan menandai debut RIMOWA dalam konteks minggu desain Milan yang tak tertandingi, bertepatan dengan peluncuran identitas visual baru mereka yang merupakan hasil kolaborasi antara konsep, branding dan studio desain grafis yang berbasis di Munich, Biro Borsche dan desain yang berbasis di London. dan konsultan konsultasi Komisi Studio.

KALEIDOSCOPE X RIMOWA present Dozie Kanu STRETCHED
Dozie Kanu

Dalam film dokumenter pendek yang disutradarai oleh pembuat film Inggris Sam Hiscox, Kanu ditangkap di tempat kerjanya di studio yang baru didirikannya di pinggiran Lisbon, Portugal. Studio ini diselenggarakan di sebuah pabrik batu dan marmer yang masih beroperasi, di mana Kanu menciptakan serangkaian perabotan konseptual baru yang menggunakan lembaran dan komponen aluminium dari koper-koper klasik RIMOWA.

Dalam percakapan, penduduk asli Houston berusia 25 tahun ini menjelaskan proses kreatif pribadinya – bagaimana ia mencampur kreasi tinggi dan rendah dalam ―mengikuti simbolisme kampung halaman dengan modernisme yang ramping, ‖ seperti yang dijelaskan oleh The New York Times. Film ini mengikutinya saat ia menjelajahi Lisbon untuk menemukan inspirasi dalam landmark arsitektur kota: Palacio de Justio brutalist dengan skateparknya yang dianeksasi; stasiun metro yang dirancang oleh Alvaro Siza di Baixa-Chiado; dan Jembatan Vasco Da Gama oleh Santiago Calatrava, sebuah karya rekayasa kabel-tetap dan jembatan terpanjang di Eropa. Sambil menavigasi lanskap urban baru ini, Kanu membahas pentingnya bepergian dan terus-menerus meneliti lingkungan baru: ―Dari pengalaman saya, semakin banyak orang yang bepergian adalah di usia muda, semakin terbuka dan berkembanglah mereka ternyata. Sering bepergian adalah cara saya terus-menerus
berkembang.

Kebirian budaya jalanan dengan kepekaan desain, Kanu menciptakan benda-benda yang pahatan tetapi masih fungsional. Instalasi selama Design Week akan berlangsung di Spazio Maiocchi, ruang sosial baru di Milan di mana seni, desain dan perpaduan mode untuk membentuk pengalaman budaya baru.

Memfokuskan film pendek dalam lingkungan yang dirancang bekerja sama dengan Biro Borsche, pameran akan menyajikan karya seni asli yang dihasilkan dari remix Kanu dari bahan RIMOWA, dan akan disertai dengan foto zine yang disertakan dalam edisi terbaru KALEIDOSCOPE yang memberikan wawasan eksklusif tentang pembuatan ini. kolaborasi satu-of-a-kind. Bahan aluminium yang disediakan oleh RIMOWA telah bertahan dalam ujian waktu sejak 1937 dan telah meningkat menjadi produk klasik merek RIMOWA, merevolusi dunia perjalanan.