Ini Tanda Bahwa Kamu Cuma Dimanfaatkan Si Dia

Jangan pernah mau dimanfaatkan si Dia, termasuk jika pasangan kamu menandakan akan selingkuh.
Jangan pernah mau dimanfaatkan si Dia, termasuk jika pasangan kamu menandakan akan selingkuh.

Zingga Nusantara – Memiliki rasa dan hubungan dengan Dia yang salah tidak selalu bisa disadari begitu saja. Perasaan seolah menutupi pemikiran seperti itu. Apalagi pasangan Kamu merasakan kebahagiaan ketika bersama Dia. Sebagai ekspresi atas perasaan Kamu, pasangan Kamu sering melakukan kebaikan untuk dirinya. Itu sebagai wujud penghargaan terhadap perasaan yang pasangan Kamu alami dengan Dia.

Namun seperti ada yang salah, ada kesan bahwa Wanita yang Kamu cinta cuma memanfaatkan kebaikan pasangan Kamu selama ini. Itu bisa saja benar Apabila pasangan Kamu mengalami hal-hal berikut ini.

1. Ia Menganggap Bahwa Cuma Dirinya Wanita yang Kamu Butuhkan

Saat Wanita yang Kamu cinta butuh sesuatu atau bantuan, Wanita yang Kamu cinta datang pada pasangan Kamu dengan sikap yang baik. Wanita yang Kamu cinta bisa membuat pasangan Kamu merasa berguna karena sudah melakukan sesuatu untuknya. Seolah hanya pasangan Kamu yang Wanita yang Kamu cinta inginkan untuk diminta bantuan. Semuanya terasa indah, namun ketika semuanya sudah berlalu Wanita yang Kamu cinta mulai fokus kembali terhadap urusannya sendiri. Dari sini pasangan Kamu mulai berpikir bahwa Wanita yang Kamu cinta hanya memanfaatkan kebaikan Kamu.

2. Ia Menginginkan Sesuatu yang Lebih Dari Diri Kamu

Ketika pasangan Kamu memberikan bantuan atau memberikan kebaikan untuknya, Wanita yang Kamu cinta menunjukkan sikap positif dan menghargai bantuan kamu. Seiring berjalannya waktu, Wanita yang Kamu cinta justru terkesan sering menggantungkan diri terhadap Kamu. Dengan berbagai keluhan, teknik, hingga kadang meminta bantuan secara langsung. Kejadian yang sering dialami, Wanita yang Kamu cinta menginginkan kebaikan yang memiliki nilai lebih dari sebelumnya. Wanita yang Kamu cinta mulai tidak tahu diri dan ingin lebih dari yang seharusnya Wanita yang Kamu cinta terima.

3. Hanya Bermodalkan Sikap Baik

Wanita yang Kamu cinta hanya modal sikap baik dan berusaha menjadi menyenangkan didepan Kamu. Selain itu Wanita yang Kamu cinta tidak suka melakukan apa-apa. Gantian memberikan pasangan Kamu bantuan sesuai kemampuan, jarang sekali dilakukan. Wanita yang Kamu cinta hanya modal sikap baik dan selebihnya melakukan teknik, sindiran, dan sebagainya untuk mendapatkan lagi kebaikan dari Kamu.

4. Sikapnya Berubah Menjadi Menyebalkan

Dengan cara tertentu sesuai keadaan, Wanita yang Kamu cinta meminta sesuatu dari Kamu. Tapi pasangan Kamu tidak bisa memberikan itu. Meskipun dengan alasan yang masuk akal, Wanita yang Kamu cinta biasanya akan bersikap lebih menyebalkan dari sebelumnya. Wanita yang Kamu cinta menunjukkan sikap kecewa bahkan kadang mengabaikan Kamu. Hal ini terjadi dan dilakukan karena Wanita yang Kamu cinta kecewa dengan penolakan yang pasangan Kamu tujukan untuk Dia.

5. Si Dia Mulai Menepikan Dirimu dan Menjauh Secara Perlahan

Apabila saja pasangan Kamu tidak bisa lagi memberikan kebaikan untuk Dia, atau sengaja melakukan itu maka Wanita yang Kamu cinta akan perlahan menjauh. Ini akan jelas terjadi Apabila sebelumnya pasangan Kamu selalu memberikan sesuatu untuk Dia. Kadang Wanita yang Kamu cinta coba-coba baik kembali agar bisa mendapatkan sesuatu yang biasanya pasangan Kamu lakukan. Tapi ketika Wanita yang Kamu cinta tidak mendapatkan itu, hubungan kalian akan tampak lebih renggang dari sebelumnya. Bahkan sangat mungkin, akhirnya Wanita yang Kamu cinta menghilang.

Apabila ada Orang seperti ini maka jelas sekali Wanita yang Kamu cinta ada untuk pasangan Kamu karena ada apanya bukan apa adanya. Apabila saja pasangan Kamu sudah tidak bisa memberikan kontribusi apapun untuk kehidupannya, sudah pasti Wanita yang Kamu cinta tidak akan mempertahankan pasangan Kamu dan memilih mendekati Orang lain. Tentu saja Orang lain yang bisa memberikan apa yang Wanita yang Kamu cinta mau atau Orang yang bisa lebih memberikan hasrat besar bagi Dia.(zna)

antoniuspsk

antoniuspsk

Developer at Viva News
Digital Enthusiast
antoniuspsk