Hindari Karakteristik Cowok yang Suka PHP, Ini Dia Cirinya !

Cowok php memang ngeselin, makanya Kamu harus tau cara menangkalnya.
Cowok php memang ngeselin, makanya Kamu harus tau cara menangkalnya.

Zingga Nusantara – PHP atau pemberi harapan palsu lebih lekat ke pria ketimbang wanita. Hari gini masih aja berurusan sama cowok pemberi harapan palsu? Duh, sudah tidak jamannya lagi kamu masuk dalam deretan wanita korban PHP cowok. Biar Kamu ga ikutan jadi korban mereka selanjutnya, berikut ini adalah tanda-tanda cowok PHP yang wajib kamu waspadai sebelum terjebak sama cowok-cowok yang suka nebar pesona disana sini.

1. Sulit Menepati Janji

Ini yang sering dilakukan sama cowok PHP. Apabila memang biasanya dia suka bilang “Kapan-kapan kita jalan bareng, ya.” dengan ekspresi cukup meyakinkan, coba dibuktikan aja ucapannya itu. Paling sering kapan-kapan itu berarti entah kapan, dan tidak pernah ditepati kapannya. Sebaiknya kamu tidak berharap banyak apabila memang tidak mau sakit hati sendiri.

2. Cowok Penggoda

Cowok PHP tidak bakal canggung berada dekat sama kamu. Punya berjuta cara yang lihai dalam melakukan pendekatan, membuat cewek-cewek dengan mudahnya tertarik dan jatuh hati. Dengan pujian-pujian juga perhatian yang diberikan dalam kurun waktu tertentu, cewek mana yang tidak takluk diperlakukan seperti itu? Sayangnya, semua hanya sebatas pujian dan perhatian, tidak akan berlanjut pada tahapan selanjutnya.

3. Cowok PHP Selalu Plin-plan

Apabila memang lewat chat atau hanya mengobrol berdua dia kelihatan memperhatikan kamu, coba lihat ketika ada banyak orang di sekitar kalian. Jangankan menunjukkan kedekatan, dia tidak akan menunjukkan rasa sukanya seperti waktu mengobrol berdua. Salah-salah kamu sendiri yang justru terlihat mengejar-ngejar cowok PHP itu.

4. Invisible Boy

Tipe cowok seperti ini biasa menghubungi kamu secara intens selama seminggu, lalu tiba-tiba menghilang berminggu-minggu bahkan selamanya seolah ditelan bumi. Lalu akan kembali lagi suatu saat nanti dengan cara dan modus yang serupa. Di jaman sekarang ini, tipe cowok yang kaya gini banyak ditemukan dari aplikasi pencari jodoh yang sekarang sedang ngetren. Cowok yang kaya gini harusnya memang harus dibasmi di muka bumi ini karena terkadang wanita yang sudah terlanjur jatuh cinta, akan sulit, dan bahkan bisa menjadi stalker mania ke si invisible boy ini.

5. Pemodus

Tanda cowok php adalah dia tidak bisa jadi teman yang tulus alias selalu penuh modus. Dia bisa dengan mudah memberi pujian atau perhatian apabila memang lagi ada maunya. Cowok PHP sering melakukan modus dengan mulus karena ilmunya yang lihai dalam merayu calon korban. Kebanyakan cowok memiliki daya tarik tersendiri di mata cewek-cewek. Cowok yang seperti ini biasanya sangat mudah untuk dikerjai. Jika Kamu punya teman cewek yang cantik, Kamu coba suruh hubungi si coowk itu, pasti si cowok langsung mudah sekali masuk ke dalam perangkap Kamu karena memang sifat dasar mereka yang suka modus, jadi nafsu yang tak terkontrol yang membuat pria selalu ingin modus ke semua wanita yang ia temui.

6. Cowok yang Deket Sama Semua Teman Wanitanya

Kamu bisa melihat hal ini secara langsung bahkan melalui sosial medianya. Cowok PHP sering kali bersikap sangat baik dan akrab dengan semua teman ceweknya. tidak jarang juga dia dekat banget sama semua teman ceweknya. Mulai dari sekedar curhat, jalan bareng, sampe hubungan teman tapi mesra pun bisa dilakoni oleh cowok PHP.

7. Tertutup, Gak Mau Ngenalin Kamu Ke Teman-temannya

Cowok PHP tidak akan memperkenalkan kamu atau membiarkan kamu mengenal teman-temannya. Selain karena takut terbongkar sifat PHPnya mereka juga tidak mau apabila memang kamu banyak tahu tentang kehidupan pribadinya. Makanya kamu pun patut waspada sama dia waktu kamu tidak boleh kenal ataupun dikenal sama teman-temannya.