Air Terjun Gitgit yang Mempesona Mata Kita

Gerbang menuju tiket wisata alam air terjun gitgit

Zingga Nusantara – Wisata air terjun merupakan salah satu objek wisata yang paling diminati para wisatawan saat ini, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Mengapa demikian? Alasannya tiada lain adalah karena Objek Wisata Air Terjun selalu bertempat di pedesaan yang umumnya akan memiliki udara yang amat sejuk dan bersih. Salah satu Objek Wisata Air Terjun Di Bali yang sangat dinikmati adalah Objek Wisata Air Terjun Gitgit. Air Terjun Gitgit adalah air terjun yang memiliki tebing tertinggi di bali utara.

Air Terjun di gitgit ini sangat mudah ditemukan selain karena adanya papan keterangan menuju ke air terjun juga karena objek wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap hari. Bukan hanya terdapat satu air terjun saja, tetapi Gitgit memiliki banyak air terjun yang sangat indah dan menawan.

Pemandangan Air Terjun Gitgit dari depan.

Selain digunakan sebagai objek wisata, Air Terjun Gitgit juga sering digunakan sebagai tempat pemotretan oleh para photografer yang ingin memilih nuansa air terjun sebagai objeknya.

Sebelum anda sampai ke air terjun, tentunya anda akan disuguhkan dengan pemandangan nan exsotis. Tapi sebelumnya ingat dulu kalau menuju ke air terjun langsung tidak menggunakan sepeda motor melainkan anda harus berjalan kaki di jalan setapak yang sudah di semen. Namun jangan kawatir, pemandangan dalam perjalanan menuj air terjun akan tidak terasa ketika anda melihat hamparan pepohonan yang menjulang tinggi.

Para turis lokal sedang menikmati keindahan alam sekitar Air Terjun Gitgit

Selain itu, dalam perjalanan akan di suguhkan juga pemandangan hamparan sawah dan juga perkebunan penduduk sekitaran air terjun. Dapat dipastikan anda akan merasa puas berada disana dengan udara sejuk nan asri dan udara dingin bagaikan anda seperti berada di surga dunia.

(zna)