10 Tanda Wanita Kamu Sedang Selingkuh

Wanitamu selingkuh? Ini dia tips ampuh membaca gerak-geriknya
Wanitamu selingkuh? Ini dia tips ampuh membaca gerak-geriknya

Zingga Nusantara Sebagai pria, Saya sangat tidak menyukai wanita Saya berselingkuh. Manusiawi memang jika setiap pria memiliki sifat seperti itu. Banyak juga yang bilang bahwa wanita itu bisa selingkuh karena lelakinya yang tidak bisa membahagiakan kekasihnya sendiri, maka lantas wanitanya pergi dan mencari kebahagiaan dengan pria yang lain.

Lalu, pantaskah kita memberikan maaf untuk wanita yang sudah selingkuh di belakang kita? Pantas saja asal jangan melampui batas! dan maafkan lah atas kehilafan atas kesalahnya. Namun jika Kamu memaafkan wanitamu dengan kesalahan yang sama, tentunya itu adalah kebodohan diri Kamu sendiri.

Saya, Jojoe Saputra akan memberikan tips sederhana mengenai cara melihat tanda bahwa wanita Kamu sedang dalam lingkaran perselingkuhan.

1. Wanitamu Merubah Tampilannya

Kamu yang biasa melihat wanitamu, lalu secara tiba-tiba Dia berubah drastis, patut kamu curigai tentunya. Tapi bukan berarti Kamu langsung menjudge bahwa Dia selingkuh. kamu harus selidiki terlebih dahulu mengapa Dia berubah seperti itu. Memang perlu waktu, tapi setidaknya itu lebih baik untuk menjaga hubungan Kamu agar lebih baik kedepannya.

2. Sering Lembur Di Kantor atau Ijin Mengerjakan Tugas

Untuk Kamu yang pernah mengalami ini, Kamu harus tetap pantau aktivitas wanitamu. Untuk yang masih dalam masa pendidikan, biasanya alasan mengerjakan tugas kelompok atau praktikum memang menjadi alasan yang masuk akal. Bagi yang sudah bekerja, tentunya alasan lembur menjadi alibi yang pas bagi mereka untuk berbohong atau bahkan sampai selingkuh. Hal ini harusnya Kamu bisa sadari dan bisa atasi jika sudah bisa sadari dari awal.

3. Si Dia Memberikan Perhatian Penuh Dengan Drastis

Untuk kasus yang ini memang secara logika tidak masuk di akal. Namun Kamu juga harus peka terhadap pasangan Kamu. Perhatian yang si dia berikan seperti biasa, tiba-tiba berubah drastis dan selalu menanyakan Anda seakan akan menjadi wanita posesif. Kamu harus tau tentunya akan hal ini. Banyak kasus yang Saya temui, wanita biasanya menjadikan alibi ini sebagai tipu daya untuk memperdaya si Lelaki yang kurang berpengalaman dalam hal ini.

4. Sering Berbohong dan Bersumpah Dalam Hal Sepele Sekalipun

Melakukan kebohongan kecil memang sangat sepel dan seharusnya kita tak lebay untuk membahas ini dengan pasangan. Namun bagaimana jika wanitamu itu melakukan kebohongan itu berkali kali dan Kamu tau itu, bahkan wanitamu itu sampai bersumpah membawa nama tuhan hanya karena hal sepele. Hal seperti ini Kamu harus telusuri apa yang sedang terjadi. Tidak dengan perilaku kasar atau geradakan. Tapi berpikir cerdik untuk mencari tau apa yang sedang dikerjakan oleh wanitamu. Tetapi ingat ya, jangan langsung menuduh tanpa bukti.

5. Wanita Mu Mengangkat Telfon Di Suasana Sepi

Kamu juga harus peka dalam hal satu ini. Suasana telfon yang sepi mengindikasikan dia sedang berada di suatu tempat yang kemungkinan si dia hanya berdua dengan selingkuhannya. Tapi Kamu sebagai lelaki yang pintar serta cerdik juga harus bisa membaca. Suasana telfon yang Kamu dengar dan juga alasana yang si dia berikan pada saat menerima panggilan dari kamu.

6. Sering Jalan Keluar Tanpa Mengajak Kamu

Nah kalau yang ini banyak sekali terjadi apalagi dijaman sekarang wanita yang suka ngumpul ngegosip dan lain sebagainya. Wanita memang terkadang perlu melakukan hal itu. Namun jika Ia berbohong, apakah Kamu harus diam? tentu tidak kan. Langkah paling tepat tentunya Kamu harus cek dan dekati semua teman terdekat wanitamu itu sehingga Kamu bisa tetap kontrol kekasih Kamu itu.

7. Sering Menjelekan Hubungan Orang Lain

Cara ini memang jarang dilakukan oleh wanita apalagi si dia yang tidak berpengalaman dalam hubungan percintaan. Cara ini sebenarnya dilakukan agar Kamu bisa nyaman dengan hubungan yang kalian berdua jalani. Ini kembali lagi adalah tipu daya yang wanita sering lakukan kepada para pria yang polos. maka dari itu kamu harus peka dalam membaca situasi yang ada di dalam hubungan kalian berdua.

8. Tiba-tiba Suka Gym dan Olah Raga Lainnya

Jarang wanita yang suka dan bahkan rutin berolahraga, apalagi gym. Jika wanita Kamu tak menyukai hal itu, lalu secara tiba-tiba Ia menjadi suka melakukan hal itu, Kamu harus tanya apa alasan ia melakukan hal itu. Banyak wanita yang rela melakukan hal apa saja untuk meyakinkan si pria, terutama wanita yang sedang mendekati pria baru dalam hidupnya. maka dari itu Kamu yang menjadi pacar si dia, harus paham dan patau terus pergerakan kekasih Kamu itu.

9. Sering Membeli Pakaian Dalam Baru

Untuk hal yang ini memang agak melenceng, tetapi berdasarkan pengalaman Saya di bidang konsultasi percintaan, hal ini sering dilakukan para wanita untuk mendekati pria baru. Hal ini tentunya agar Ia semakin modis dan menarik perhatian pria lainnya. Jika memang si dia berubah dengan melakukan hal itu, seharusnya ia melakukan itu dari awal. Tapi kasus ini berbeda ya jika memang si dia Kamu yang sekarang memang hobi belanja, terutama pakaian dalam yang modis.

10. Jika Mengangkat Telfon, Si Dia Menjauhi Kamu

Hal ini dilakukan agar kamu percaya bahwa Ia sedang tidak selingkuh. Ia mengangkat telfon dan menjauhi kamu serta meminta ijin mengangkat teelfon dan bilang bahwa telfon itu adalah dari bos atau rekan kantornya. Dan setelah menjauh, ia lalu menelfon dengan suara yang agak lantang dan juga berbicara seakan akan ada acara bisnis, rapat, meeting dan lain sebagainya. Jika memungkinkan, Kamu coba ikuti jika ia sedang berjalan menuju tempat meeting, entah itu dengan client, taupun dengan bos nya di kantor.

Sekian dulu ya tips soal tanda-tanda kekasih kamu sedang selingkuh. Mudah-mudahan Saya berharap kalian para pria-pria pintar paham betul soal wanitamu ini. Tetap jaga baik-baik hubungan kalian berdua, karena keharmonisan yang kalian ciptakan sendiri, merupakan kebahagiaan kalian dan orang terdekat kalian juga. Dengan hubungan yang romantis, tentunya kalian bisa menjadi inspirasi bagi rekan dekat kamu para pria, dan juga wanitamu. Good Luck ya !

Jojoe Saputra

Jojoe Saputra

Lawyer at Street Lawyer
Street Lawyer | Writter | Love Consultant
Jojoe Saputra